Bertemu Prabowo, Gibran Diajari Naik Kuda

Ary Wahyu Wibowo
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan diajari naik kuda. Foto: Ist.

SOLO, iNews.id – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut diajari naik kuda dan dihadiahi sepatu berkuda.

“Kunjungan saya ini untuk memenuhi undangan Pak Prabowo waktu bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan tante saya di Solo. Saya juga sempat diajari naik kuda oleh beliau. Saya juga dihadiahi sepatu berkuda,” kata Gibran dalam group WhatsApp bersama wartawan di Solo, Sabtu (18/6/2022). 

Setelah itu, dilanjutkan dengan makan siang bersama Prabowo dan putra serta keponakannya. Gibran mengaku banyak menimba ilmu dari Prabowo.

“Saya banyak diskusi dan ngangsu kawruh (menimba ilmu) dari Pak Prabowo soal patriotisme, kebangsaan dan kenegaraan. Ketika saya hendak pulang, saya juga diberikan oleh-oleh berupa sepatu berkuda ukuran kecil untuk anak saya,” ujarnya. 

“Beliau berpesan, ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga," kata Gibran menirukan ucapan Prabowo. 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network