Wow! Celine Evangelista Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Begini Potret Gaya Seksinya

Intan Afika Nuur Aziizah , Okezone
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

4. Potret mesra bareng Marshel

Tak terlewatkan, Celine Evangelista pun mengabadikan momen bersama pria yang belakangan dikabarkan punya hubungan spesial dengannya. Ya, siapa lagi kalau bukan komika Marshel Widianto. Tak canggung, Celine pun berpose seolah ingin mengecup pipi chubby Marshel di sini.

Pose sedikit membungkukkan badan ini membuat belahan dada Celine terpampang nyata di kamera. Tentu saja kesan seksi pun turut mencuat. Dengan aura penuh kebahagiaan, Marshel yang mengenakan hoodie kuning dan celana hitam tampak begitu sumringah di samping Celine. Cute!

5. Pose saranghaeyo

 
Kalau ini potret kompak Celine dan Marshel berpose saranghaeyo. Shen Shen yang turut serta dalam potret memilih gaya andalan para pria dengan mengacungkan jari jempol serta ekspresi cool yang tampan. Yang menjadi sorotan netizen di sini, Celine menuliskan caption yang sungguh romantis dan mengharukan. Netizen bahkan sampai mendoakan agar mereka lanjut ke pelaminan. "Semoga kalian berjodoh dan segera menikah," tulis far****. Untuk bunyi caption-nya, kalian bisa intip di akun Celine langsung, ya!


Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network