Link Live Streaming Piala AFF 2022: Filipina vs Indonesia Gratis

Sindo News
Pertandingan Indonesia Filipina vs Indonesia ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18:30 WIB ini link streamingnya (Foto: PSSI)

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhir antara Indonesia melawan Filipina Indonesia menderita kekalahan sebanyak 1 kali, seri 2 kali dan menang 3 kali. Di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 ini Filipina dipastikan tidak lolos dari fase grup.

Sementara 3 tim lainnya di grup A masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan langkahnya ke babak semifinal di antaranya Thailand,Indonesia dan Kamboja. Indonesia peluangnya sangat besar untuk dapat melanjutkan langkahnya ke babak semi final. Ini karena hanya perlu memperoleh hasil imbang dari Filipina untuk dapat lolos.

Hal ini dikarenakan jika Kamboja berhasil memenangkan pertandingan atas Thailand, Indonesia akan unggul poin gol dari Thailand. Bahkan jika kalah dari Filipina, Indonesia masih bisa lolos dengan catatan Kamboja juga kalah dari Thailand. Atau Kamboja menang besar, dengan demikian Indonesia bisa unggul selisih gol dengan Thailand.

Pada pertandingan terakhir Indonesia di AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 menghadapi Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia harus puas dengan hasil Imbang 1-1. Indonesia berhasil mencetak gol terlebih dahulu melalui Marc Klok yang mampu memaksimalkan peluang dari titik putih di menit 50.

Indonesia kembali mendapatkan keuntungan dimana Thailand harus bermain dengan 10 orang setelah Sanrawat keluar dari pertandingan setelah mendapatkan kartu merah. Namun, unggul jumlah pemain Indonesia justru kecolongan dengan gol Sarach di menit ke 79.

Hingga penghujung akhir babak ke-2 Indonesia tidak mampu menambah keunggulan dan harus puas dengan hasil imbang di kandang sendiri.

Pertandingan Indonesia Filipina vs Indonesia ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18:30 WIB LIVE hanya di iNews. Dapat disaksikan juga di RCTI, Vision+ dan RCTI+. iNews dan RCTI menjadi Official Broadcaster pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. 

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network