Penjaga Toko di Palangkaraya Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Ade Sata
Petugas memasang garis polisi di toko yang menjadi lokasi penemuan mayat di Jalan Piranha X Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya. (Foto: iNews/Ade Sata)

PALANGKA RAYA, iNewsBalikpapan.id - Pria penjaga toko ditemukan tewas di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (15/5/2023). Posisi korban saat ditemukan dalam keadaan tanpa busana dalam kamarnya di dalam toko tersebut.

Peristiwa penemuan mayat ini menggegerkan warga setempat yang langsung berdatangan ke lokasi di Jalan Piranha X Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Kanit 1 SPKT Polresta Palangka Raya Aipda Teguh Wahyudi mengatakn, mayat korban pertama kali ditemukan adik dan ibunya saat akan membuka toko. Berawal saat mereka mencium aroma menyengat dari dalam kamar korban.

"Diduga korban sudah meninggal dua sampai tiga hari sebelum ditemukan," ujar Teguh, Senin (15/5/2023).

Menurutnya, polisi langsung ke lokasi begitu menerima informasi dari masyarakat. Petugas juga melakukan identifikasi jenazah dan olah TKP.

"Di kamar korban ditemukan ada banyak obat-obatan. Korban ini memang punya riwayat sakit," katanya.

Hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari kartu tanda pengenal, identitasnya diketahui bernama Yayan Pratama (40).

Untuk memastikan penyebab kematiannya, petugas dibantu relawan emergency response mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan visum.

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network