Momen Hari Sungai Nasional, Orang Muda Ganjar Kaltim Bersihkan Sungai Bersama Warga di Samarinda

Mukmin Azis
Sukarelawan Orang Muda Ganjar bersama masyarakat menggelar aksi peduli lingkungan membersihkan sungai Karang Mumus di Kota Samarinda, Kalimantan Timur Minggu (23/7/2023).(Foto: istimewa)

Tidak hanya itu, Orang Muda Ganjar juga mengadakan kegiatan senam bersama sebagai bagian dari upaya menggalakkan hidup sehat. Menurut Teguh, dua kegiatan ini sebagai bentuk mencintai alam, dan mendorong hidup sehat bagi masyarakat.

"Kami Orang Muda Ganjar mengadakan kegiatan senam bersama serta bersih-bersih pantai. Senam ini untuk menjaga kesehatan masyarakat, agar tetap bugar, apalagi banyak Ibu-ibu, jadi bisa lebih sehat mengurus anak dan keluarganya," ujar Teguh. 

Apresiasi dan sambutan baik dari masyarakat setempat begitu menggembirakan. Dukungan dan ucapan terima kasih mengalir deras bagi OMG Kaltim yang telah berusaha dengan sepenuh hati menjaga kelestarian alam dan menggalakkan hidup sehat.

"Saya mengikuti senam, aksi bersih-bersih di sini. Ini kegiatannya bagus betul, membuat lingkungan bersih, supaya masyarakat tambah sehat, sungai bersih, terhindar dari banjir-banjir," ujar salah seorang ibu yang menjadi peserta kegiatan, Ade Abisyam. 

Dukungan untuk Ganjar 2024

Teguh mengungkapkan figur Ganjar Pranowo sudah dikenal baik oleh masyarakat, serta mendapat dukungan dari warga di Kota Samarinda agar Ganjar menjadi Presiden 2024. 

Hal itu diakui juga oleh Ade Abisyam. Ia mendoakan agar Ganjar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

"Semoga (Ganjar Pranowo) terpilih menjadi presiden berikutnya, untuk Indonesia maju, sukses bersama," imbuh Ade. 

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network