Caleg Partai Perindo Ovani Tambajong Bagikan 16 Gerobak UMKM Gratis di Balikpapan

Mukmin Azis
Caleg Partai Perindo dari DPR RI Dapil Kalimantan Timur (Kaltim), Nataliano Ovani Tambajong bersama pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Balikpapan, menyalurkan 16 gerobak UMKM gratis. (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

Warga Batakan, Balikpapan Timur ini mengaku senang mendapatkan bantuan gerobak gratis Partai Perindo. Diharapkan, bantuan ini dapat meningkatkan taraf hidup dan menambah pendapatan dari berdagang.

“Alhamdulillah rezeki, senang banget saya ndak nyangka bisa dapat gerobak bantuan, bisa pakai baru. Saya pakai buat cari nafkah semoga bisa nambah penghasilan dan berkah buat saya. Terima kasih, semoga usaha saya lebih maju lagi. Harapan saya buat Partai Perindo lebih maju lagi dan mendengarkan aspirasi rakyat," ungkapnya.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih, dan berintegritas demi Indonesia maju serta sejahtera. Partai Perindo dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

 

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network