Piala Asia U-23, Pemkot Balikpapan Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan di BSCC Dome

Mukmin Azis
Pemkot Balikpapan akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di BSCC DOME, Balikpapan Senin (29/4/2024) malam. (Foto: iNewsTV/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan di BSCC DOME, Balikpapan Senin (29/4/2024) malam. Acara tersebut bisa dinikmati masyarakat umum secara gratis.

Melalui akun instagram resminya, Pemkot Balikpapan meminta agar masyarakat ikut hadir untuk memberikan dukungan kepada anak asuh Shin Tae-yong pada laga itu.

"Hallo warga Balikpapan !. Hadirilah nonton bareng timnas Indonesia, dukung perjuangan Garuda Muda meraih prestasi terbaik di Piala Asia U-23," tulis keterangan akun Instagram @pemkot_balikpapan dikutip Senin (29/4/2024).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud juga dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut. Dan menyiapkan kopi gratis serta berbagai hiburan gratis lainnya. 

Sebagai informasi, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin menyelenggarakan nonton bareng (nobar) Timnas U-23 melawan Uzbekistan di semifinal pada Senin (29/4/2024) malam. Selama pagelaran nobar tidak memungut biaya kepada para penonton atau pengunjung, serta tidak beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Dukung terhadap sepakbola Indonesia ini dibuktikan oleh MNC Group dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non komersial seperti yang ada di BSCC Dome Balikpapan. 

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network