Resmi! Yakob dan Yance Sayuri Gabung ke Malut United

Andhika Khoirul Huda
Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi bergabung ke Malut United untuk Liga 1 2024/2025. (foto: Malut United)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Dua pemain berlabel Timnas Indonesia, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, resmi bergabung ke Malut United untuk Liga 1 2024/2025. Mereka diharapkan bisa mendongkrak performa tim berjuluk Laskar Kie Raha itu.

Rumor mengenai Yakob dan Yance sejatinya sudah berhembus cukup kencang. Disebutkan, kalau dua pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan PSM Makassar dan akan merapat ke klub promosi, yakni Malut United.

Kini, rumor tersebut akhirnya terjawab sudah. Yakob dan Yance akan mengarungi musim bersama Laskar Kie Raha pada Liga 1 musim depan. Ini sekaligus menjadi tanda kalau Malut United benar-benar serius menatap kompetisi musim depan.

COO Malut United, Willem D. Nanlohy, menyambut duo kembar Timnas Indonesia tersebut. Willem yakin Yakob dan Yance akan memberikan kontribusi maksimal untuk Malut United.

“Selamat datang di Malut United. Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1,” ujar Willem, seperti dilansir dari rilis Malut United, Minggu (16/6/2024).

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network