Desain Ucapan Ultah Jokowi dari Kominfo Viral, Netizen Menyangka Berita Duka

Riana Rizkia
Desain ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Desain ucapan selamat ulang tahun (ultah) dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) viral di media sosial. Netizen menyangka desain itu sebagai kabar duka.

"Mas/Mbak Desainer semoga selamat sampai rumah ya. Sehat-sehat. Pfffttt, wakakaaka," tulis akun X @ardisatriawan yang meng-quote unggahan akun @kemkominfo, Jumat (21/6/2024).

Dalam unggahannya, Kominfo mengucapkan selama ulang tahun ke-63 kepada Jokowi. Mereka pun mendoakan agar Jokowi senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kelancaran dalam melaksanakan amanah.

Unggahan itu juga menyertakan desain grafis bertajuk Selamat Ulang Tahun ke-63. Foto Jokowi mengenakan kemeja putih, dasi merah, serta berjas dan peci hitam dengan latar belakang bendera Indonesia ditampilkan.

Foto itu didesain menggunakan bingkai foto berikut ornamen bunga berwarna putih di sudut kiri atas dan kanan bawah. Tulisan Bapak Ir. H. Joko Widodo Presiden Republik Indonesia pun turut disematkan di bawah foto itu,

Latar belakang desain tersebut berwarna putih berikut ilustrasi sejumlah orang berjalan membelakangi layar. Ada pula yang mengibarkan bendera merah putih.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network