1.380 Tamu Undangan Hadiri Puncak Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di IKN 

Mukmin Azis
Puncak upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN) total jumlah tamu undangan yang akan hadir kurang lebih 1380 orang. (Foto: Ist)

BALIKPAPAN, iNewsBalikpapan.id - Pada puncak upacara peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara (IKN), total jumlah tamu undangan yang akan hadir kurang lebih berjumlah 1.380 orang. 

Hal ini disampaikan Karo Ops Polda Kaltim, Kombes Pol Dedi Suryadi saat mengikuti rapat yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) yang diikuti secara daring oleh Polda Kaltim di Rupatama Polda Kaltim, Senin (22/7/2024). 

Dalam rapat tersebut, beberapa agenda yang dibahas meliputi mekanisme penerimaan duplikat bendera pusaka dan salinan naskah teks proklamasi untuk HUT RIdi IKN, pengaturan tamu undangan dari masyarakat Kaltim, pelaksanaan publikasi HUT RI serta hal-hal lainnya seperti kesiapan akomodasi transportasi dan hotel, serta aspek kesehatan dan pengamanan.

"Polda Kaltim bersama Kodam VI Mulawarman akan melakukan pengawalan transportasi untuk memastikan kelancaran mobilisasi sehingga kegiatan tersebut berlangsung aman dan tertib," katanya. 

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network