Direkomendasikan Megawati, Kris Dayanti Mengundurkan Diri dari Calon Wali Kota Batu

Avirista Midaada
Kris Dayanti (KD) yang sebelumnya direkomendasikan oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Kota Batu, Jawa Timur, mengumumkan pengunduran dirinya.

KOTA BATU, iNewsBalikpapan.id - Penyanyi dan politisi Kris Dayanti (KD) yang sebelumnya direkomendasikan oleh PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Kota Batu, Jawa Timur, mengumumkan pengunduran dirinya. Pengunduran diri ini disampaikan oleh Kris Dayanti melalui Instagram Story.

Awalnya, Kris Dayanti mencalonkan diri sebagai Wali Kota Batu, dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memasangkannya dengan Kresna Dewanata Phrosakh, seorang politisi dari Partai Nasdem, dalam pembahasan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP.

Pengunduran diri KD, yang menjabat sebagai anggota DPR RI dari PDIP periode 2019-2024 disampaikan dalam Instagram Story pribadinya @krisdayantilemos, Kamis (22/8/2024) malam. KD menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Kota Batu, dan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Dengan kerendahan hati Saya Memohon maaf untuk tidak mencalonkan diri Sebagai walikota Batu. Saya sampaikan Permohonan maaf saya sedalam-dalamnya kepada partai PDI Perjuangan, ibu ketua umum dan masyarakat kota Batu," tulis Krisdayanti di Insta story-nya.

Belum diketahui penyebab pasti perempuan kelahiran Kota Batu ini memutuskan mundur dari kontestasi pengajuan calon kepala daerah di partai berlambang banteng tersebut.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network