PLN UIP KLT Raih Dua Penghargaan K3 dari Gubernur Kaltim

Mukmin Azis
PLN UIP KLT meraih dua penghargaan dari Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) dalam acara Malam Penganugerahan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).(Foto:ist)

Raja juga menambahkan bahwa semangat menyongsong kemerdekaan tidak pernah padam, seperti salah satunya pencapaian penyelesaian proyek yang telah dilalui PLN UIP KLT dalam rangka penyediaan infrastruktur kelistrikan yang akan mengakomodir kebutuhan di IKN dimana PLN UIP KLT berhasil menyelesaian tiga infrastruktur penting dalam sistem kelistrikan IKN dengan aman, andal dan prima tentunya dengan memenuhi aspek K3.

"Penghargaan ini merupakan cerminan atas komitmen PLN UIP KLT terhadap penerapan budaya K3 yang unggul dan upaya berkelanjutan untuk menciptakan tempat kerja yang aman bagi seluruh karyawan. Dimana PLN UIP KLT memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja serta kesejahteraan karyawan, sehingga mampu meminimalkan waktu kerja yang berisiko," urainya. 

Pj Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik turut menyerahkan penghargaan tersebut. Secara langsung dia mengapresiasi pencapaian PLN UIP KLT dan berharap pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain untuk meningkatkan penerapan K3 di tempat kerja masing-masing.

Acara penganugerahan ini dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintah, pengusaha, dan tokoh masyarakat, yang bersama-sama merayakan pencapaian di bidang keselamatan dan kesehatan kerja.

Dengan penghargaan ini, PLN UIP KLT semakin memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam penerapan standar K3 di sektor energi, dan berkomitmen untuk terus menjaga keselamatan dan kesehatan kerja sebagai prioritas utama.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network