Begini Semangat Juang Srikandi PLN UIP KLT Perkuat Koneksi Listrik Kaltim-Kaltara

Mukmin Azis
Begini Semangat Juang Srikandi PLN UIP KLT Perkuat Koneksi Listrik Kaltim-Kaltara. (Foto: ist)

BULUNGAN, iNewsBalikpapan.id - Srikandi PLN Unit Pembangunan Kalimantan bagian Timur (PLN UIP KLT) terus menunjukkan karakter anggun, cerdas dan tangguh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali pada pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan, yang dilakukan dalam rangka perkuatan sistem interkoneksi Kalimantan Timur - Kalimantan Utara

Seperti yang dilakukan para Srikandi di Unit Pelaksana Proyek Kalimantan Bagian Timur 2 (PLN UPP KLT 2) yang berani untuk ikut mengambil peran dalam pekerjaan pembangunan dengan cara rela blusukan masuk ke hutan demi mengawasi pembangunan SUTT 150 kV Tanjung Selor - Tidang Pale. 

General Manager PLN UIP KLT Raja Muda Siregar menjelaskan, hal ini sejalan dengan konsep keanekaragaman, kesetaraan, dan inklusi (Diversity, Equity, and Inclusion/DEI) yang dijalankan perseroan dalam mendorong eksistensi Perempuan untuk berkontribusi bagi negara. Sehingga para Srikandi diberikan ruang selebar-lebarnya untuk mencetak prestasi dan meningkatkan kapasitas serta kapabilitasnya.

“Jajaran manajemen PLN UIP KLT membuka peluang yang sama bagi laki-laki dan perempuan untuk memegang tanggung jawab mulia seperti halnya dalam mengawasi proyek pembangunan SUTT, Gardu Induk maupun Pembangkit. Kami percaya para Srikandi bisa memegang peran yang penting dan signifikan dalam pelaksanaan kegiatan usaha penyediaan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat,” ujar Raja.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network