Begini Semangat Juang Srikandi PLN UIP KLT Perkuat Koneksi Listrik Kaltim-Kaltara

Mukmin Azis
Begini Semangat Juang Srikandi PLN UIP KLT Perkuat Koneksi Listrik Kaltim-Kaltara. (Foto: ist)

Raja juga menambahkan proyek pembangunan SUTT 150 kV Tanjung Selor – Tidang Pale merupakan bagian dari upaya besar PLN untuk memperkuat infrastruktur ketenagalistrikan di Kalimantan Utara melalui sistem interkoneksi dan memastikan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat dan industri di kawasan tersebut.

“Saat ini progres pembangunan SUTT 150 kV Tanjung Selor – Tidang Pale sudah mencapai tahap stringing atau penarikan kabel dengan persentase 78,26%. SUTT 150 kV Tanjung Selor – Tidang Pale merupakan salah satu komitmen PLN UIP KLT untuk memperkuat infrastruktur ketenagalistrikan di Kalimantan Utara agar masyarakat dapat merasakan pasokan listrik yang andal serta mengundang investor mengambil peluang usaha di kawasan tersebut,” tambah Raja.

Raja juga menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi Srikandi PLN di seluruh Indonesia yang tidak mengenal lelah dan berani mengambil peran dalam memberikan pelayanan yang baik dari hulu hingga hilir, atau dari pembangunan infrastrukturnya, distribusi hingga operasional menjaga keandalan.

“Khususnya bagi Srikandi PLN UIP KLT, kami sangat mengapresiasi segala jerih payah dan upaya yang diberikan demi kesuksesan penyelesaian proyek pembangunan. Kami yakini, kecerdasan dan ketangguhan para Srikandi setara atau bahkan bisa menandingi. Jaga semangat kalian, kobarkan dan beri terang untuk seluruh masyarakat di Tanah Borneo,” tutup Raja.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network