Link Live Streaming Arab Saudi vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Dini Hari Nanti

Cikal Bintang Raissatria
Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga dini hari nanti. (Foto: PSSI)

JEDDAH, iNewsBaliksin.idLink live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga ada di artikel ini. Kedua tim bersua di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/2024) pukul 01.00 dini hari WIB.

Arab Saudi terkenal jago kandang. Tim berjuluk The Green Falcons itu diketahui belum pernah kalah ketika bermain di King Abdullah Sports City.

Selain itu Arab Saudi juga sudah enam kali tampil di Piala Dunia. Walau demikian, Shin Tae-yong meyakini kualitas pemainnya bisa menyaingi Arab Saudi. 

“Kami punya pemain dari abroad, mereka memiliki fisik, taktik yang lebih baik. Ditambah dengan mereka bermain di dalam negeri jadi sangat membantu kami mengatur performa,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers, dikutip pada Rabu (4/9/2024).

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap memperingatkan timnya untuk mewaspadai Arab Saudi. Menurutnya, tim besutan Roberto Mancini itu mempunyai kualitas individu serta organisasi permainan yang berbahaya. 

“Untuk Arab Saudi performa sangat baik. Saya sangat menghargai individual teknik dari para pemain mereka,” ujar Shin Tae-yong.

“Dan ditambah leadership dari (Roberto) Mancini saya yakin akan membuat tim Arab Saudi akan lebih terorganisir dalam permainan,” ucapnya

Pertandingan Timnas Indonesia versus Arab Saudi bisa disaksikan secara langsung di RCTI pada Kamis (5/9/2024) mulai pukul 23.00 WIB.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia klik di https://m.rctiplus.com/

Editor : Mukmin Azis

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network