Mees Hilgers Ingin Bela Timnas Indonesia Ternyata Diajak Calvin Verdonk

Andri Bagus Syaeful
Defender FC Twente, Mees Hilgers siap bela timnas Indonesia. (Foto: Mess Hilgers)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Defender FC Twente, Mees Hilgers, mengungkapkan dua alasan mengapa ia bersedia membela Timnas Indonesia, salah satunya karena ajakan Calvin Verdonk.

Saat ini, Hilgers berada di Jakarta bersama Eliano Reijnders untuk menjalani proses naturalisasi. Keduanya juga telah bertemu dan bersalaman dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sebagai bagian dari langkah formal menuju naturalisasi tersebut.

Ya, salaman bersama Erick Thohir adalah “ritual” seorang pemain keturunan sebelum melakoni proses naturalisasi. 

Mess Hilgers menceritakan ada dua alasan dirinya akhirnya mau membela Timnas Indonesia. Dia menyatakan salah satunya adalah ajakan dari Calvin Verdonk. 

Sahabatnya itu secara terbuka pernah memintanya juga turut membela Skuad Garuda. Namun, dia belum memberikan kabar jika sudah memberikan keputusan akan membela Timnas Indonesia kepada Verdonk

"Saya juga belum memberi tahu Calvin Verdonk terkait keputusan saya ini. Saya dan Calvin bermain bersama di Twente walau hanya sebentar. Aku pemain junior yang sesekali berlatih bersama mereka dan Calvin bilang 'Mees', kamu harus ikut dengan saya (ke Timnas Indonesia)," kata Mees Hilgers dilansir dari YouTube FC Twente, Sabtu (6/9/2024).

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network