Liga 1: Barito Putera Ditahan Imbang Persik Kediri 2-2

Andika Rachmansyah
Barito Putera harus puas bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2024/2025. (Foto: Barito Putera)

BANTUL, iNewsBalikpapan.id - Barito Putera harus puas bermain imbang 2-2 melawan Persik Kediri dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2024/2025. Barito Putera sebenarnya berpeluang meraih kemenangan andai tendangan penalti Youssef Ezzejjari berhasil masuk.

Laga itu berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (14/9/2024) sore WIB. Kedua kesebelasan langsung tancap gas sejak menit awal. 

Barito Putera yang bertindak sebagai tuan rumah tampil cukup agresif ketimbang Persik Kediri. Meski begitu, belum ada gol yang tercipta sampai laga berjalan 10 menit.

Sementara, Persik Kediri masih cukup kesulitan untuk bisa menciptakan peluang terbaiknya ke gawang Laskar Antasari -julukan Barito Putera. Kedua kesebelasan bermain cukup alot sehingga belum ada satupun gol yang tercipta sampai menit ke-30.

Barito Putera mendapat peluang emas di menit 35 lewat tendangan Eksel Runtukahu yang masih melambung tinggi. Lalu di menit ke-42, tim arahan Rahmad Darmawan itu kembali ciptakan peluang lewat tendangan salto Murilo Mendes yang masih ditangkap kiper Persik Kediri.

Macan Putih -julukan Persik Kediri- sukses membuka keran golnya pada peluang pertama mereka lewat tandukan Ramiro Fergonzi tepat di menit 45. Alhasil, Persik Kediri untuk sementara unggul 1-0 atas Barito Putera di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network