Man United vs Twente, Mees Hilgers Bakal Jadi Pemain Indonesia Pertama yang Lawan MU di Old Trafford

Reynaldi Hermawan
Mees Hilgers bakal jadi pemain Indonesia pertama yang melawan Manchester United di Old Trafford. Sebab klubnya dijadwalkan sowan ke merkas The Red Devils pada ajang Liga Europa. (Foto: IG @meeshilgerss)

ENSCHEDE, iNewsBalikpapan.id - Mees Hilgers bakal jadi pemain Indonesia pertama yang melawan Manchester United di Old Trafford. Sebab klubnya dijadwalkan sowan ke merkas The Red Devils pada ajang Liga Europa.

Hilgers saat ini tengah menjalani proses naturalisasi untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dia dijadwalkan untuk mengambil sumpah Warga Negara Indonesia di KBRI Den Haag, Belanda, Senin (23/9/2024).

Proses pengambilan sumpah sengaja dilakukan di Negeri Kincir Angin lantaran Hilgers punya jadwal padat bersama klub. Sehari sebelum ambil sumpah, Twente dijadwalkan bertemu Almere City di Liga Belanda, Minggu (22/9/2024) malam WIB.

Ini akan jadi duel yang ditunggu-tunggu pencinta sepak bola Tanah Air. Sebab Almere City diperkuat gelandang andalan Timnas Indonesia Thom Haye.

Usai melawan Haye dan kolega, Hilgers akan disumpah WNI dan resmi menjadi warga Tanah Air. Menariknya setelah itu Twente akan berhadapan dengan Manchester United di Liga Europa.

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network