Castrol Indonesia Resmikan Kampanye Oli Nomer 1 Dunia di Mandalika, Gandeng Dua Pebalap MotoGP

Mukmin Azis
Castrol Indonesia Resmikan Kampanye Oli Nomer 1 Dunia di Mandalika, Gandeng Dua Pebalap MotoGP. (Foto: ist)

Castrol telah bekerjasama dengan tim balap Aprilia Racing MotoGP™ Team sebagai technical partner sejak tahun 2022. Kerjasama ini diwujudkan salah satunya untuk dapat menguji performa oli Castrol di kondisi ekstrem seperti ajang balap MotoGP™. 

“Oli Castrol dengan performa tinggi telah meningkatkan kinerja, efisiensi, dan keandalan motor kami dari musim ke musim, terutama dalam kondisi menantang yang kami hadapi di lintasan. Kami telah melihat perbedaan yang signifikan dalam performa mesin, yang memungkinkan kami untuk mendorong lebih keras di setiap balapan” ujar Maverick Viñales. 

Semangat No. 1 juga digaungkan Castrol Indonesia, bekerja sama dengan Castrol Honda LCR MotoGP™ Team dalam sebuah rangkaian kegiatan bertema ‘GO INDONESIA’ yang merupakan apresiasi terhadap keahlian dan karya talenta muda melalui program Castrol No. 1 Future Mechanic Contest. 

Kompetisi yang bertujuan memberikan wadah bagi talenta muda yaitu siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Teknik Otomotif se-Jabodetabek untuk meningkatkan keahlian dan pengalaman. 

Castrol Indonesia akan memberangkatkan Adnan Malik Yusuf dan Abdul Hanafi, 2 siswa dari SMKN 4 Jakarta, pemenang Castrol No. 1 Future Mechanic Contest, untuk turut andil menjadi bagian dari Castrol Honda LCR MotoGP Team, mendapatkan pembelajaran ekstensif dari para mekanik dan tim teknis Castrol Honda LCR MotoGP Team langsung di Mandalika 27 September – 29 September mendatang. 

Kontes yang diadakan bulan Agustus 2024 lalu telah diikuti oleh 70 Sekolah Menengah Kejujuran teknik otomotif dan sebanyak lebih dari 600 siswa-siswi SMK di Jabodetabek. 

Tidak hanya itu, Castrol Honda LCR MotoGP Team bersama Castrol Indonesia juga menghadirkan livery spesial buatan talenta Indonesia yang akan digunakan pada motor Johann Zarco saat balapan di Mandalika 27 September – 29 September mendatang melalui program kontes digital Gaspol Castrol Livery Contest. 

Sebagai bentuk apresiasi Castrol Indonesia terhadap loyal consumer, Castrol Indonesia juga mengajak Setijanto, asal Sragen, yang berhasil memenangkan hadiah utama kompetisi digital Gaspol Castrol Mandalika, yaitu pengalaman No. 1 di Mandalika bersama Castrol. Kegiatan ini berhasil mengundang lebih dari 1.500 partisipan.

“Para pemenang rangkaian kegiatan MotoGP™ di Mandalika bersama Castrol akan menerima pengalaman No.1 tak terlupakan, fasilitas nonton di hospitality VIP Deluxe, tiket pesawat, hotel, transportasi, yang semua ditanggung Castrol, hingga datang ke tiga paddock tim balap yang disponsori Castrol, yaitu Castrol Honda LCR MotoGP™ Team, Aprilia Racing MotoGP™ Team hingga Trackhouse Racing MotoGP™ Team.” ujar Augustnine Adrianto, marketing director Castrol Indonesia.

Editor : Mukmin Azis

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network