Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Bahrain Tambah Porsi Latihan

Cikal Bintang Raissatria
Bahrain melakukan latihan intensif menjelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.. (Foto: AFC)

RIFFA, iNewsBalikpapan.id- Bahrain melakukan latihan intensif menjelang melawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Menurut laporan Al-Watan News, Bahrain bahkan sampai berlatih dua kali sehari. 

Pertandingan ini penting bagi Bahrain yang sedang berupaya bangkit setelah kekalahan dari Jepang. The Reds -julukan Timnas Bahrain- pun meningkatkan intensitas latihan mereka.

Menurut laporan Al-Watan News, pasukan Dragan Talajic melangsungkan latihan dua kali dalam sehari. Peningkatan intensitas latihan ini untuk mematangkan teknis, fisik, dan mental menjelang bersua dengan Indonesia.

“Intensitas persiapannya untuk dua pertandingan tersebut, dengan mengikuti dua sesi latihan pagi dan sore di bawah pengawasan staf teknis yang dipimpin oleh pelatih Kroasia Dragan Talajic, dan dengan partisipasi dari seluruh pemain yang terpilih,” tulis laporan Al-Watan News, dikutip pada Minggu (6/10/2024).

Editor : Mukmin Azis

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network