get app
inews
Aa Read Next : Alfeandra Dewangga Dapat Tugas Khusus dari STY Lawan Guinea

Piala Presiden 2022: Gol Tandukan Fortes Bawa PSIS Semarang Menangkan Derbi Jateng

Selasa, 21 Juni 2022 | 20:09 WIB
header img
Carlos Fortes mampu membawa tim Mahesa Jenar menang kontra Persis Solo 2-1. Foto: Instagram/psisofficial

PSIS dan Persis Solo kini sama-sama meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Tak butuh lama bagi kedua tim untuk bisa menghasilkan peluang, namun masih belum ada gol tambahan yang dapat tercipta. 

Hingga menit ke-60, PSIS mampu menciptakan peluang yang lebih baik untuk bisa kembali meraih keunggulan. Namun lini pertahanan Persis juga tampil ciamik dan dan terus menggagalkan peluang yang didapatkan PSIS.

Setelah terus melancarkan serangan, PSIS pun akhirnya kembali unggul di menit ke-70 yang diciptakan oleh Carlos Fortes dengan sundulannya yang mengarah lurus ke gawa Persis. Kini, PSIS pun kembali mengungguli Persis dengan skor 2-1.

Kedua tim terus berusaha tampil menekan untuk menciptakan gol tambahan. Namu hingga akhir laga, tidak ada gol yang dapat diciptakan oleh kedua tim, sehingga PSIS pun sukses meraih kemenangan atas Persis Solo dengan skor 2-1.

Susunan Pemain Persis Vs PSIS

Persis Solo (4-1-2-3): Muhammad Riyandi; M Abduh Lestaluhu, Fabiano Beltrame, Andri Ibo, Alfath Faathier; Aaron Evans; Chrystna Bhagascara, Taufiq Febriyanto; Hamsa Lestaluhu, Samsul Arif Munip, Irfan Jauhari.

Pelatih: Jacksen F. Tiago

PSIS Semarang (4-1-2-3): Aldhila Ray Redondo; Frendi Saputra, Alfeandra Dewangga, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Oktafinaus Fernando; Eka Febri, M Guntur Triyaji; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Sergio Aparecido Alexandre

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut