get app
inews
Aa Read Next : Debut Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On bersama Timnas Indonesia Dipuji Shin Tae-yong

Mengenal Hokky Caraka, Striker Indonesia U-19 Pencetak Quattrick ke Gawang Brunei Darussalam

Selasa, 05 Juli 2022 | 07:38 WIB
header img
Nama Hokky Caraka jadi buah bibir pecinta sepak bola Tanah Air. Dia predator Timnas Indonesia yang membuat Brunei Darussalam bertekuk lutut di Piala AFF U-19. (Foto: PSSI)

6. Mantan bek

Siapa sangka, Hokky Caraka awalnya adalah seorang bek di PSS Sleman. Kehebatannya di lini belakang membawa masuk dalam program Garuda Select jilid ketiga dan keempat.

Namun, di tangan legenda Chelsea Dennis Wise yang menanganinya di Garuda Select, Hokky Caraka digeser jauh ke depan. Hasilnya tak sia-sia, dia menjelma sebagai monster di kotak penalti.

7. Mental Juara

Hokky Caraka punya mental juara yang sudah ditanamkan sebelum Piala AFF U-19 2022. Dia ingin membawa Indonesia berjaya dalam turnamen yang digelar di rumah sendiri.

"Semoga kami mampu meraih hasil maksimal di Piala AFF U-19 2022, apalagi kami bermain di Indonesia," kata Hokky Caraka dikutip dari laman PSSI.

"Saya dalam kondisi oke dan tidak ada masalah. Turnamen ini juga sebagai ajang pembuktian kemampuan kami sebelum mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 dan Piala Dunia U-20," lanjutnya.

Itu tadi 7 fakta Hokky Caraka. Semoga sang striker bisa mewujudkan impiannya membawa Garuda Nusantara terbang tinggi di Piala AFF U-19 2022.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut