get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Asia 2023: Thailand vs Oman Berakhir Imbang

Peluang Indonesia Lolos Semifinal Piala AFF U-19 Tipis meski Menang Vs Myanmar, Begini Hitungannya

Sabtu, 09 Juli 2022 | 17:36 WIB
header img
Ternyata, Indonesia bisa tak lolos semifinal meskipun sudah menang lawan Myanmar di laga pamungkas, ini penyebabnya. (foto: MPI).

BEKASI, iNews.id- Timnas Indonesia U-19 belum dapat dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 meskipun sudah menang lawan Myanmar di laga pamungkas, ini penyebabnya.

Indonesia saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara dengan raihan 8 poin. Sementara Thailand di peringkat 2, sedangkan Vietnam di peringkat 1.

Dua tim teratas itu akan bertanding di laga pamungkas Piala AFF U-19 2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (10/7/2022). Kedua tim ini masih memiliki kans untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19.

Hal itu merujuk pada aturan baru Piala AFF U-19 2022. Penentuan tim yang lolos ke semifinal jika memiliki poin sama mengunakan head to head bukan selisih gol.

Untuk itu, peluang Vietnam dan Thailand terbuka lebar untuk lolos ke semifinal. Apalagi mereka hanya butuh hasil imbang dengan sama-sama mencetak gol akan membuat mereka memastikan diri di babak semifinal Piala AFF U-19.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut