get app
inews
Aa Read Next : Kabar Komedian Mandra, Lama Menghilang Kini Buka Warung Betawi

Nathalie Ungkap Sule Siap Nafkahi Anak Rp25 Juta Per Bulan

Minggu, 10 Juli 2022 | 20:57 WIB
header img
Nathalie Holscher memutuskan menggugat cerai komedian Sule setelah biduk rumah tangganya retak. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Uya Kuya)

JAKARTA, iNews.id - Rumah tangga komedian Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk. Nathalie memutuskan menggugat cerai sang suami setelah biduk rumah tangganya retak. 

Padahal, keduanya baru menikah selama 2 tahun. Dari pernikahanya itu, Nathalie dikaruniai anak laki-laki Adzam Adriansyah Sutisna. 

Nathalie tidak menampik masih ada rasa sayang dan cinta terhadap pria berdarah Sunda tersebut. Namun, komunikasi yang tidak baik menjadi batu penghalang hubungan mereka. 

"Kalau cinta pasti cinta. Kalau sayang pasti sayang. Kalau tidak ada cinta tidak mungkin ada Adzam," ujarnya dilansir di kanal YouTube Uya Kuya, Minggu (10/7/2022). 

Nathalie mengaku menyerah dengan permasalahan yang dihadapinya dalam rumah tangga. "Saat memilih keluar rumah sempet bilang. Sule hanya menjawab ya sudah," kata mantan DJ ini.

Nathalie juga menegaskan tidak ada kesempatan untul kembali. Sampai saat ini juga tidak. Ada komunikasi dengan suami. 

"Kalau pun video call. Assalamulaikum boleh lihat Adzam. Itu saja, " ujar perempuan kelahiran 14 Desember 1992 tersebut.

Jika nanti bercerai Nathalie tidak akan melarang Sule dan anak sambungnya jika ingin bertemu Adzam. "Aku tidak akan melarang main dengan kakak-kakaknya dan ayahnya. Kalau main silakan ke rumah. Kalau mau video call silakan akun juga tidak ada masalah, " katanya. 

"Dan, aku juga mengatakan setelah Adzam besar nanti jangam pernah membenci Mama dan Papa," kata Natalie. 

Nathalie mengaku dirinya dan Sule sudah membuat perjanjian, yaitu sama-sama menjaga Adzam dan ama-sama merawat azam. 

Dia mengungkapkan jika bercerai Sule juga siap membiayai hidup anaknya Rp25 juta per bulan. "Kasih nominal untuk Adzam Rp25 juta per bulan. Bertanggung jawab iya. Cuma kemarin telat aja," kata Nathalie. 

Dia menegaskan sudah ada hak dan kewajiban yang menjadi kesepakatan bersama agar tidak menjadi kisruh di kemudian hari. 

"Bila setelah bercerai, move on, hadapi masa depan. Berkarier kembali untuk menghidupi aku, Azam dan adil-adiku," kata Nathalie.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut