get app
inews
Aa Read Next : Resmi! Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven ke PA Jaksel

Deretan Aksi Berbahaya Tom Cruise saat Main Film, Keren Tanpa Pemeran Pengganti

Senin, 11 Juli 2022 | 11:36 WIB
header img
Tom Cruise dikenal sebagai salah satu aktor Hollywood yang anti memakai pemeran pengganti. Foto: istimewa

JAKARTA, iNews.id – Deretan aksi berbahaya Tom Cruise saat main film yang membuat penonton terkagum-kagum dan kerennya dilakukan tanpa pemeran pengganti atau stuntman. 

Bukan hal yang baru lagi kalau nama Tom Cruise sudah tak asing lagi di kancah perfilman Hollywood. Aktor sekaligus produser Amerika Serikat ini dikenal sering melakoni adegan laga yang berbahaya di setiap filmnya

Meski usianya terbilang sudah tidak muda lagi, Tom Cruise masih berani melakukan adegan berbahaya dalam film yang dibintanginya. Bisa dibilang tenaga dan keberanian aktor Mission Impossible ini tak lekang oleh usia. 

1. Lompat dari Helikopter

Melansir dari laman Dailymail aktor 60 tahun ini masih berani melakukan adegan lompat keluar dari helikopter di atas ketinggian 10.000 kaki atau sekitar 3.048 meter. Hebatnya aksi ini pun dilakukan tanpa bantuan pemeran pengganti atau stuntman.

2. Lompat dari sepeda motor 

Anti stuntman, ini deretan aksi berbahaya Tom Cruise saat main film yakni dalam Mission Impossible-Fallout. Dia berani melompat dari sepeda motor dengan pengaman tali yang dikaitkan pada punggungnya. Tom harus lompat dari ketinggian 160 kaki atau 48,7 meter.

Sementara itu, melansir dari YouTube The Graham Norton Show, bintang Top Gun ini mengaku sempat mengalami patah tulang 

saat melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa stuntman. Meski begitu, aktor bernama Thomas Cruise Mapother IV mengaku tetap senang dan melatih diri saat harus melakoni adegan berbahaya.

"Saya memiliki fisik yang sangat baik, dan sebagai seorang aktor saya sangat menyukai adegan yang saya perankan, lalu saya belajar dan melatih diri," kata Tom Cruise.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut