get app
inews
Aa Read Next : Jemaah Salat Jumat Diserang Pria Bersajam, Tiga Orang Terluka

Terekam Kamera, Geng Motor di Makassar Serang Pemuda Nongkrong di Minimarket

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:22 WIB
header img
Geng motor menyerang pemuda yang di depan minimarket di Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (16/7/2022) dini hari. (Foto: iNews/Wahyu Ruslan)

MAKASSAR, iNews.id - Sejumlah pemuda diserang sekelompok geng motor di depan minimarket yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (16/7/2022) dini hari. Penyerangan itu terekam dalam kamera video warga. Tampak dalam video itu sejumlah orang yang berkendara motor tiba-tiba datang. Beberapa orang turun dari motor dan melakukan penyerangan dan merusak motor.

Kaget dengan serangan itu, sejumlah pemuda berhamburan lari menyelamatkan diri. Hanya beberapa saat saja serangan itu terjadi, para pelaku langsung tancap gas meninggalkan lokasi. Polsek Biringkanaya menyelidiki penyerangan yang dilakukan geng motor itu.

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Andi Alimuddin menduga penyerangan tersebut spontanitas. Geng motor itu menyasar siapa saja yang masih tampak pada dini hari. "Geng motor ini menyasar orang yang ditemukan nongkrong saat dini hari," katanya.

Menurutnya belum ada laporan korban akibat penyerangan geng motor ini. Untuk mencegah kejadian serupa, anggota Polsek Biringkanaya akan meningkatkan patroli.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut