Logo Network
Network

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kalteng, Kakanwil Kemenag Kaltim dan 5 Anggota Keluarga Meninggal

Mukmin Azis
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 12:33 WIB
BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Kalteng, Kakanwil Kemenag Kaltim dan 5 Anggota Keluarga Meninggal
Kecelakaan maut merenggut nyawa Kakanwil Kemenag Kaltim dan 5 keluarganya terjadi di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022) pagi tadi. (Foto: istimewa)

PULANG PISAU, iNews.id- Kecelakaan maut terjadi di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah, Minggu (17/7/2022) pagi tadi.

Kecelakaan maut merenggut nyawa Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur, Masrawan dan 5 anggota keluarga termasuk istri dan anaknya. 


Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kaltim, Masrawan. (Foto: dok iNewsTv/Mukmin Azis)

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah. 

Dari informasi yang beredar, mobil yang dikendarai dengan nomor polisi KH 1326 BE masuk ke sebuah parit yang cukup dalam di lokasi kejadian. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, menewaskan enam korban jiwa, termasuk Masrawan. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia Kakanwil Kemenag Kaltim Bapak H Masrawan beserta 5 keluarga beliau pada kecelakaan di Palangkaraya. Semoga semua husnul khotimah serta selalu dalam rahmat dan Maghfirah Allah," tulis pesan yang diterima awak media. 

Mengenai sebab kecelakaan, saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Masrawan diketahui sebelum menjabat sebagai Kepala Kakanwil Kemenag Provinsi Kaltim, pernah menjabat Kakanwil Kemenang Provinsi Kalimantan Tengah. 

Data yang dihimpun, korban meninggal : 

1. Dr.H.Masrawan, M.Ag

2. Dra.Hj.Hilaliyah (istri)

3. Mahfuzh (anak)

4. Istri Mahfuzh (menantu)

5. Anak Mahfuzh (cucu)

6. Ibu mertua

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.