get app
inews
Aa
Read Next : Dirut Pertamina Patra Niaga Tinjau Kesiapan Satgas RAFI di Kaltim Jelang Lebaran

Pertamina Bantah Kabar Beli BBM Subsidi Wajib Gunakan MyPertamina per 1 Agustus 2022

Minggu, 24 Juli 2022 | 14:42 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga membantah kabar yang menyebutkan pembelian BBM subsidi wajib menggunakan aplikasi MyPertamina per 1 Agustus 2022. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Pertamina Patra Niaga membantah kabar yang menyebutkan pembelian BBM subsidi wajib menggunakan aplikasi MyPertamina per 1 Agustus 2022. Perusahaan belum menentukan kapan pembatasan pembelian Pertalite dilakukan.

Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting menuturkan, pihaknya sampai saat ini terus mengimbau agar masyarakat yang berhak menerima subsidi untuk segera mendaftar. 

"Untuk pembelian BBM tidak wajib menggunakan aplikasi MyPertamina. Pembayaran juga bisa menggunakan cash," ujar Irto saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (24/7/2022). 

 

Dia mengatakan, Pertamina mengimbau masyarakat yang merasa berhak menggunakan BBM subsidi agar segera mendaftarkan diri. Pendaftaran dapat dilakukan di booth pendaftaran yang disiapkan di SPBU melalui situs subsiditepat.mypertamina.id maupun melalui aplikasi MyPertamina.

Irto kembali mengingatkan, pembelian BBM tidak wajib menggunakan aplikasi MyPertamina. Konsumen cukup menunjukkan QR Code yang sudah dicetak, maupun disimpan di ponsel. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut