get app
inews
Aa Read Next : MIke Tyson Mengidap Penyakit Langka, Gunakan Kursi Roda Hingga Tak Bisa Bicara

Gawat! Mike Tyson Diancam Ditembak Rapper gara-gara Anak Transgender

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:40 WIB
header img
Mike Tyson Diancam Ditembak Rapper gara-gara Anak Transgender. (Foto:The Sun)

CALIFORNIA, iNews.id - Mike Tyson diancam ditembak jika ikut campur dalam pertengkaran antara rapper Boosie Badazz dan putri Tyson, Rayna alias Ramsey dalam sebuah podcast. 

Badazz, yang nama aslinya Torrence Hatch, dituduh transphobia atas komentar terhadap Zaya Wade, putri pahlawan NBA Dwyane Wade yang seorang transgender.

Setelah pertikaian, pria berusia 39 tahun tersebut menolak untuk meminta maaf dalam sebuah penampilan di podcast Tyson, putri non-biner mantan juara, Ramsey. Ramsey adalah Rayna Tyson, anak Mike Tyson yang disebut-sebut sebagai seorang non-binuary

Transphobia adalah ketakutan dan kebencian atau perasaan yang sangat tidak nyaman dengan orang-orang transgender. Sedangkan gender non-biner menyebut dirinya sebagai seorang yang bukan laki-laki maupun perempuan.

Dalam sebuah wawancara dengan VladTV tahun lalu, dia tampaknya mengklaim bahwa, jika mantan petinju juara kelas berat itu terlibat, dia akan 'ditembak'. 

Badazz mengklaim: "[Tyson] seperti, 'Putri saya ingin menanyakan beberapa pertanyaan'. Saya berkata, 'Bawa dia ke sini'. Anda tahu, saya penuh dengan jawaban untuk pertanyaan. Dia bertanya kepada saya, saya mengajukan pertanyaan kepadanya. Dia mengatakan apa yang harus dia katakan, saya mengatakan apa yang harus saya katakan." 

Ketika ditanya tentang ketakutan Iron Mike bahwa pertengkaran itu akan menjadi duel fisik dan bahwa Tyson harus turun tangan, dia tertawa dan mengatakan bahwa legenda tinju itu akan terbunuh di sana.

Badazz juga menyebut Tyson ditembak. "Kamu pikir pacarku akan membiarkan Mike Tyson...? Ini sudah berakhir." Tyson dipuji karena mengkonfrontasi Badazz di podcast Hotboxin-nya sebelum itu.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut