get app
inews
Aa Read Next : 604 Napi Lapas Balikpapan Terima Remisi Idul Fitri, Terbanyak Kasus Narkotika

Binda Kaltim Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lapas Balikpapan, Capai Target 90 Persen Booster

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:17 WIB
header img
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kaltim menggelar vaksinasi Covid-19 di Lapas Kelas IIA Balikpapan, Sabtu (13/8/2022). (Foto:iNews.id/Mukmin Azis)

BALIKPAPAN, iNews.id - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Kaltim menggelar vaksinasi Covid-19 di Lapas Kelas IIA Balikpapan, Sabtu (13/8/2022).

"Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Kaltim ini merupakan dukungan terhadap Kebijakan Vaksinasi Booster untuk memberantas Covid-19 di Balikpapan,' ujar Koordinator Binda Kaltim Wilayah Balikpapan, Ridwan SH. 

Vaksinasi Booster di Lapas Balikpapan Binda Kaltim menyediakan 300 dosis vaksin dengan melibatkan relawan medis Binda Kaltim.

"Antusias warga binaan juga sangat tinggi ini terbukti sejak pagi kami buka terlihat sudah banyak antrian warga binaan, " ujarnya. 

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Kalapas Kelas IIA Balikpapan, Pujiono Slamet. Dia mengungkapkan, selain mendukung program vaksin booster, vaksinasi yang dilakukan ini juga menjadi salah satu syarat untuk dapat melakukan layanan kunjungan tatap muka.

" Tentunya kami sangat dukung booster,  Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Binda Kaltim yang sudah memfasilitasi warga binaan kami dapat vaksin, karena warga binaan tentunya juga bagian dari masyarakat dan ini adalah tempat yang juga sangat riskan penularan covid-19,” katanya.

Berdasarkan jumlah peserta vaksin di Lapas Balikpapan, tercatat dari 1212 warga binaan hingga hari ini capaian vaksin mencapai 90 persen. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut