Logo Network
Network

Hasil Liga 1: Bali United Hajar Persib di GBLA

Andri Bagus Syaeful
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:32 WIB
Hasil Liga 1: Bali United Hajar Persib di GBLA
Pemain Bali United melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Persib. (Foto: Instagram/Bali United)

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung dikalahkan 2-3 oleh juara bertahan Bali United pada laga pekan keenam Liga 1 2022/2023. Duel itu tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (23/8/2022).

Laga ini diwarnai sejumlah drama. Salah satunya ialah kiper Bali United, Nadeo Argawinata yang dikartumerahkan wasit Erfan Efendi menjelang jeda laga.

Meski bermain 10 orang, Bali United mampu tampil solid. Buktinya mereka sanggup mencuri tiga poin dari tuan rumah Persib.

Pada menit ke-24 Mbarga sukses membawa Bali United unggul 1-0 atas Persib. Golnya itu lewat sundulan terukur setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Semenjak tertinggal, Persib makin agresif melakukan serangan ke pertahanan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Hal itu agar mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Sepakan keras Klok pada menit ke-40 hampir membuat Persib menyamakan kedudukan. Namun, sepakannya itu masih menyamping tipis dari gawang Bali United.

Pada menit ke-44 Spaso menggandakan keunggulan Bali United atas Persib menjadi 2-0. Gol itu diciptakan lewat skema umpang lambung yang bisa dimanfaatkan Spaso.

Pada menit akhir, kiper Bali United Nadeo mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan pertandingan. Laga Persib dan Bali United pun sempat terhenti beberapa saat karena protes dari Nadeo.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan. Bali United tetap unggul 2-0 atas Persib.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.