Logo Network
Network

Liga 1: Persib Dibantai PSM, Luis Milla Absen Karena Demam

Cikal Bintang
.
Senin, 29 Agustus 2022 | 22:17 WIB
Liga 1: Persib Dibantai PSM, Luis Milla Absen Karena Demam
Persib Bandung dibantai PSM Makassar 1-5 pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Senin (29/8/2022) malam WIB. (Foto: instagram)

PAREPARE, iNews.idPersib Bandung dibantai PSM Makassar 1-5 pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Gelora B. J. Habibie, Senin (29/8/2022) malam WIB. Mereka tak didampingi pelatih anyar Luis Milla yang absen karena demam sebelum laga.

Yakob Sayuri mampu merobek gawang Persib Bandung ketika pertandingan baru berjalan dua menit. 

Pemain asal Papua itu berhasil melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti, PSM Makassar unggul 1-0. Selepas gol tersebut, Maung Bandung tidak bisa berbuat banyak.

PSM kembali menggandakan gol melalui Ramadhan Sananta (19’). Ramadhan berhasil memanfaatkan umpan manis Yakob Sayuri. PSM Makassar menjauh 2-0. Setelah dua kali kebobolan, Maung Bandung akhirnya lebih berani untuk melakukan serangan, namun sayang serangannya selalu terputus.

Pada menit ke-32, Persib Bandung akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan lewat tendangan jarak jauh Marc Klok. Pemain blasteran Belanda-Indonesia itu sukses memperdaya kiper PSM Reza Arya, Persib Bandung mengejar 1-2.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan di babak pertama, kedua tim terpantau memperlihatkan permainan saling jual beli serangan. Namun demikian, Juku Eja yang lebih beringas akhirnya kembali mencetak gol.

Adalah Ramadhan Sananta (45’) yang kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol Ramadhan sekaligus menutup pertandingan di babak pertama untuk keunggulan PSM Makassar atas Persib Bandung 3-1.

Pada babak kedua, PSM Makassar tak mau menyianyiakan waktu untuk menambah keunggulan. Pasukan Bernardo Tavares itu langsung menekan Maung Bandung sejak awal pertandingan di babak kedua.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.