Logo Network
Network

Begini Cara Agar Wanita Orgasme Berkali-Kali, Ampuh dan Bikin Nagih

Rina Anggraeini
.
Jum'at, 02 September 2022 | 16:17 WIB
Begini Cara Agar Wanita Orgasme Berkali-Kali, Ampuh dan Bikin Nagih
Ilustrasi (Foto: Sussexbedcentre)

JAKARTA, iNews.id - Begini cara ampuh yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali menarik untuk diulas. Ketika Anda mengalami hari-hari yang buruk di kantor misalnya. Bercinta dengan pasangan hingga mencapai multiple orgasme, bisa menjadi solusi untuk membangkitkan mood Anda yang buruk.

Membahas multiple orgasme, tentunya Anda bersama pasangan bisa mencapai hal tersebut yang membuat segalanya lebih baik. Anda tidak perlu waktu 20 menit untuk mendapatkan orgasme berkali-kali. Namun dengan cara dibawah ini, wanita bisa mencapai orgasme hingga berkali-kali.

Berikut 6 trik ampuh yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Masturbasi

Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh pria. Namun wanita juga bisa loh ladies. Mulailah jelajahi tubuh Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda sukai dan membuat Anda turn on, itu adalah rintangan pertama, karena Anda bisa memberitahu pasangan Anda, apa yang Anda inginkan. 

2.Tehnik mengunci

Kita semua tahu bahwa pergi ke gym adalah ide terbaik, tapi jangan mengabaikan bagian otot bawah Anda. Pasalnya otot kegel yang kuat, akan mengalir darah Anda ke area sensitif Anda. Latihan menahan buang air kecil juga dianggap bisa melatih otot sensitivitas Anda untuk bisa mencapai multiple orgasme.

3. Jiggle balls

Jika Anda menemukan olahraga tanpa mainan yang sedikit membosankan. Anda jangan khawatir, pasalnya ada mainan untuk membantu Anda mendapatkan multiple orgasme. Alat tersebut terbuat dari silikon, dan ketika alat tersebut bergerak ke area sensitif Anda, dijamin hal tersebut membuat Anda terangsang berkali-kali.

4. Foreplay

Anda mungkin tengah berada dalam mood untuk bercinta secara kilat, namun kurangnya foreplay, membuat setiap gesekan menyebabkan Anda sakit. Namun kebanyakan wanita bisa orgasme dari stimulasi klitoris.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.