10 Kejadian Artis Tak Pantas Ditiru Saat Live di TV, Terlibat Cek Cok Hingga Berkelahi

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 07 September 2022 | 21:29 WIB
Kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru, Denise dan Uya Kuya (Foto: Youtube Deddy Corbuzier)

JAKARTA, iNews.id - Inilah kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru. Para artis ini tak malu untuk terlibat cekcok dan adu mulut saat tengah memandu atau diundang ke dalam sebuah program televisi.

Beberapa dari mereka bahkan sempat berkelahi dengan menggunakan kekuatan fisik. Hal ini tentu saja menimbulkan polemik, mengingat beberapa acara berikut ditayangkan saat prime time dan memiliki kemungkinan besar untuk ditonton oleh anak-anak.

Adapun 10 kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru adalah sebagai berikut.

1. Denise dan Uya Kuya

Kejadian bermula saat Denise menyindir Uya Kuya tak mampu membayar jasa memandikan kucing melalui laman media sosial pribadinya. Dari sanalah, aksi saling sindir terjadi.

Untuk menyelesaikan duduk permasalahan, keduanya diundang ke sebuah acara talkshow. Alih-alih terselesaikan, Denise justru meninggalkan panggung saat live masih berlangsung sesaat setelah istri Uya Kuya hadir dalam acara tersebut.

Ketika ditanya alasannya, Denise merasa dikeroyok karena acara talkshow banyak menghadirkan orang-orang dari pihak Uya Kuya. Perdebatan kedua belah pihak pun berlanjut hingga di belakang studio.

2.Lucinta Luna dan Nikita Mirzani

Kejadian tak pantas ditiru saat live bermula ketika Lucinta Luna dan Nikita Mirzani sama-sama diundang ke sebuah acara talkshow. Pada saat itu, Lucinta Luna belum mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

Hingga saat Nikita Mirzani menyinggung bahwa menjadi pesohor harus bermodalkan kejujuran, Lucinta Luna langsung naik pitam. Keduanya pun adu mulut dalam acara tersebut.

3.Barbie Kumalasari dan Meldi

Barbie Kumalasari dan Meldi pernah berkelahi saat diundang ke sebuah program televisi secara live. Perkelahian dipicu oleh hal sepele, yakni masalah foto-foto di sebuah acara.

Isu menyebutkan bahwa keduanya telah berdebat saat masih berada di ruang make up. Namun dari perkelahian tersebut, warganet banyak yang memojokkan Meldi dan menilai keponakan Dewi Perssik tersebut terlalu angkuh terhadap Barbie Kumalasari.

4.Sule dan Shandy Aulia

Kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru lainnya datang dari Sule dan Shandy Aulia. Konflik bermula ketika Shandy Aulia menyinggung rumah tangga Sule dan Lina Jubaedah yang waktu itu tengah berada di ujung tanduk.

Sule yang tersinggung langsung memperingati Shandy Aulia untuk tidak mengusik masalah pribadinya. Meskipun akhirnya berdamai, momen tersebut sempat menimbulkan ketegangan saat acara berlangsung.

5. Al Ghazali dan Farhat Abbas

Pada beberapa tahun silam, Farhat Abbas sempat melontarkan kalimat bernada ejekan terhadap Ahmad Dhani. Sebagai anak kandung Ahmad Dhani, Al Ghazali pun tak terima jika sang ayah dihina sedemikian rupa oleh Farhat Abbas.

Kemudian, Farhat Abbas pun menantang Al Ghazali untuk adu tinju dengannya dalam sebuah acara TV. Dalam acara tersebut, Farhat Abbas masih terus mengintimidasi Al Ghazali dengan ucapan-ucapannya.

6.Soimah dan Ramzi

Soimah dan Ramzi pernah terlibat perkelahian saat sama-sama menjadi pemandu acara talkshow. Kejadian bermula saat keduanya terlibat adu mulut karena sebuah hal sepele.

Saking kesalnya, Soimah pun mendorong Ramzi hingga terjatuh dan menimpa alat-alat musik di studio. Sontak aksi Soimah ini mendapatkan kecaman dari warganet.

7.Cinta Penelope dan Melinda

Perkelahian antara Cinta Penelope dan Melinda pernah terjadi dalam sebuah acara talkshow. Hal itu bermula host acara TV membahas seorang pria yang tengah dekat dengan Cinta Penelope.

Setelah ditelisik, pria tersebut ternyata merupakan mantan suami Melinda. Alhasil, keduanya pun terlibat adu mulut dan mengejek satu sama lain hingga berakhir dengan Cinta Penelope yang meninggalkan studio di tengah-tengah acara berlangsung.

8.Nassar dan dewi Perssik

Nassar dan Dewi Perssik pernah terlibat adu mulut saat sama-sama didapuk menjadi juri dalam ajang kontes dangdut. Kejadian tersebut bermula saat keduanya berbeda pendapat dan mencoba mempertahankan argumen masing-masing.

Dewi Perssik bahkan sempat mengatakan kata-kata kasar saat acara live berlangsung kepada Nassar. Host pun segera melerai pertengkaran mereka pada waktu itu.

9.Vicky Prasetyo dan Kiwil

Dalam sebuah acara komedi, Vicky Prasetyo pernah memancing emosi Kiwil dengan bahasa yang kurang pantas. Terlebih, Vicky Prasetyo sempat memotong adegang yang tengah Kiwil peragakan.

Kiwil pun tak tinggal diam dan meluapkan amarahnya kepada Vicky Prasetyo. Keduanya bahkan hampir terlibat adu jotos saat acara berlangsung.

10.Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Seperti yang telah diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pernah menikah beberapa tahun silam tetapi harus berakhir dengan perceraian. Saat masih berstatus sebagai suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo pernah mengundang wartawan untuk menggerebek sang istri secara live yang tengah berduaan dengan seorang pria di kamar.

Ketika digrebek, Angel Lelga memang tengah bersama seorang pria dalam sebuah kamar tidur. Namun artis cantik tersebut mengaku hanya membicarakan mengenai pekerjaan dengan teman prianya.

Itulah 10 kejadian artis saat live di TV yang tak pantas ditiru. Walaupun demikian, beberapa perkelahian artis tersebut dianggap warganet hanyalah setting-an belaka dengan tujuan untuk menaikkan rating.

Editor : Mukmin Azis
Bagikan Artikel Ini