get app
inews
Aa Read Next : Bologna Tampil di Liga Champions, Penantian Panjang 60 Tahun

Hasil Liga Champions, Bayern Munchen Sikat Barca 2-0

Rabu, 14 September 2022 | 07:08 WIB
header img
Bayern Munchen sukses mengalahkan Barcelona 2-0 pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (Foto:instagram/@fcbayern)

MUNICH, iNews.id - Bayern Munchen sukses mengalahkan Barcelona 2-0 pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Lucas Hernandez menit 50 dan melalui Leroy Sane pada menit 54.

Bayern Munchen memang mendominasi jalannya pertandingan sejak awal babak pertama. Serangan mengancam jantung pertahanan Barcelona terutama dari sisi sayap.

Sorotan pada match ini memang ada pada Robert Lewandowski. Maklum saja, match ini merupakan ajang pembuktian sang mantan. 

Lewandowski mendapat peluang pertamanya pada menit ke-16. Berawal umpan dari Gavi, Lewandowski yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Neuer, tendangannya hanya melambung tinggi.

Bintang Polandia itu kembali menciptakan peluang bebahaya di menit 21. Kali ini melalui sundulan tanpa pengawalan setelah diumpan oleh Marcos Alonso. Peluang ini masih bisa ditepis Manuel Neuer.

Kedua tim secara bergantian mengurung setengah lapangan pertahanan lawannya masing-masing. Namun tak ada satu pun yang bisa membuat kiper kerepotan. Tidak ada gol di babak pertama.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut