get app
inews
Aa Read Next : Tekuk Sevilla, Girona Naik ke Puncak Liga Spanyol

Hasil Liga Champions: Real Madrid Libas Chelsea Laga Leg Pertama

Kamis, 13 April 2023 | 08:29 WIB
header img
Karim Benzema melepaskan tembakan ke gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga dalam laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023). (Foto: REUTERS)

MADRID, iNewsBalikpapan.id - Real Madrid mengalahkan Chelsea 2-0 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023. Duel itu tersaji di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Gol Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Marco Asensio

Chelsea mencoba membangun serangan terlebih dahulu sesaat peluit babak pertama dibunyikan. Kesempatan mencetak gol tumbuh pada menit 2' lewat aksi Joao Felix. Beruntung bagi Real Madrid, aksi sang lawan digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Setelahnya, Real Madrid lebih baik dalam menciptakan peluang. Penetrasi dilakukan lewat serangan yang dibangun Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Gol akhirnya tercipta pada menit 22'. Berawal umpan lob Dani Carvajal ke kotak penalti Chelsea, Vinicius yang dikawal ketat mengejar bola. 

Umpan disambut Vinicius, tapi bisa digagalkan kiper Kepa Arrizabalaga. Malang bagi Chelsea, Karim Benzema yang berdiri bebas hadir menyambut bola dan mencetak gol. Real Madrid unggul 1-0.

Skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid tidak berubah hingga turun minum

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut