get app
inews
Aa Read Next : Tekuk Sevilla, Girona Naik ke Puncak Liga Spanyol

Hasil Liga Champions: Real Madrid Libas Chelsea Laga Leg Pertama

Kamis, 13 April 2023 | 08:29 WIB
header img
Karim Benzema melepaskan tembakan ke gawang Chelsea yang dikawal Kepa Arrizabalaga dalam laga Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023). (Foto: REUTERS)

Chelsea mencoba mengambil inisiatif serangan pada babak kedua. Bek sayap Marc Cucurella masuk menggantikan Kalidou Koulibaly yang cedera pada menit 55'.

Namun, alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, Chelsea justru terkena bencana. Bek mereka Ben Chilwell diganjar kartu merah usai melanggar keras Rodrygo Gowes. The Blues asuhan Frank Lampard pun mesti bermain dengan 10 orang.

Real Madrid menguasai pertandingan melawan Chelsea yang formasi menjadi 4-4-1. Pelatih Carlo Ancelotti memasukkan Marco Asensio dan Antonio Rudiger pada menit 71'.

Subtitusi itu jitu. Pada menit 74', Real Madrid mencetak gol kedua lewat aksi Asensio yang melepaskan sepakan datar dari luar kotak penalti. Chelsea tertinggal 0-2.

Memasuki menit-menit akhir laga, Real Madrid semakin nyaman menguasai jalannya laga. Benzema memiliki peluang mencetak gol pada injury time tapi bisa digagalkan Kepa. Skor 2-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga laga usai.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut