Masih Ingat Penyanyi Cilik 90-an Ini, Lama Tak Muncul di TV Begini Kehidupannya Sekarang

Novie Fauziah
.
Senin, 19 September 2022 | 19:57 WIB
Penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV. (Foto; Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Di era 1990-an mereka terkenal sebagai penyanyi cilik, dan tentu saja saat ini para penggemarnya pasti rindu dan ingin tahu bagaimana kehidupannya saat ini. Selain sudah jarang bahkan tak lagi eksis di industri hiburan, mereka juga sudah tidak muncul di TV. Kabarnya ada yang memutuskan untuk beralih ke profesi lain, dan meninggalkan dunia keartisannya. 

Siapa saja sih penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (19/9/2022).

1. Maissy Pramaisshela

Maissy Pramaisshela menjadi salah satu penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV. Mantan artis cilik yang populer dengan lagunya Si Kuman Nakal ini kini sudah vakum di dunia hiburan. Maissy memilih melanjutkan pendidikannya di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Setelah itu, dia melanjutkan kariernya sebagai dokter. Tak hanya itu, dokter cantik sekaligus mantan penyanyi cilik ini juga mengubah penampilannya yakni berhijab. Diketahui, Maissy saat ini bekerja di salah satu rumah sakit di Jakarta sebagai dokter.

2. Geofanny Tambunan

Penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV ada Geofanny Tambunan. Mantan artis cilik itu saat ini beralih profesi menjadi desainer dan fashion stylist. Seperti kita tahu, dulu Geofanny adalah seorang penyanyi cilik. Salah satu lagunya yang sangat populer adalah Mari Menabung, duet bersama Saskia dan Titiek Puspa.

Meski kini jarang tampak di layar kaca, Geofanny ternyata baru saja merilis album musik pada 2021 silam. Dia juga kerap membagikan momen-momen berharganya di akun media sosial miliknya. Nah, itu tadi deretan penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV. 

3. Alfandy

Penyanyi cilik 90-an yang sudah tidak muncul di TV berikutnya, ada Alfandy. Apakah Anda masih ingat dengan Alfandy Trio Kwek Kwek yang terkenal di era 90-an? Alfandy kini sudah bak hilang dari layar pertelevisian. Rupanya, saat beranjak dewasa, Alfandy memutuskan untuk rehat dari dunia keartisan yang telah mempopulerkan namanya. Dia memutuskan untuk mengejar pendidikan dan memilih jurusan kedokteran. Diketahui, saat ini Alfandy pindah ke Amerika Serikat dan menjadi seorang dokter di negeri Paman Sam tersebut. Wow, keren!
 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini