get app
inews
Aa Read Next : Astaga! Kesal Diprotes Rem Mendadak, Ojol di Palembang Pukul Penumpang Pakai Helm

Bagaimana Cara Tahu Nama Nomor Kontak di HP Teman Tanpa Aplikasi

Jum'at, 23 September 2022 | 18:39 WIB
header img
Cara mengetahui nama di kontak HP teman tanpa aplikasi.(Foto: Truecaller)

JAKARTA, iNews.id -Penasaran dengan nama kontak apa yang diberikan teman di ponsel mereka tentu kita ingin mencoba mencari tahu bagaimana mengetahui nama kontak kita di HP teman tanpa aplikasi.  Memang, sudah ada aplikasi yang memungkinkan untuk melihat nama apa yang diberikan teman untuk Anda. Tapi, tidak semua orang ingin menginstall aplikasi. Selain ribet juga membutuhkan proses yang lama.

Alasannya, mungkin karena tidak ingin smartphone mereka cepat lambat. Atau mungkin mereka tidak ingin membuat smartphone mereka penuh dengan aplikasi yang tidak sering digunakan.  Apa pun alasannya, ada solusi yang bisa diambil. Mengingat, Anda bisa mengetahui nama kontak yang ditulis teman tanpa perlu aplikasi. Begini caranya. 

Anda bisa mencoba menggunakan website Truecaller agar bisa melakukannya. Jadi, Anda tidak memerlukan aplikasi terinstal di HP.

Begini cara untuk melakukannya:

1. Buka browser di perangkat 

2. Akses truecaller.com di browser perangkat 

3. Selanjutnya, Anda hanya perlu login truecaller menggunakan akun Google atau Microsoft

4. Gunakan fitur pencarian nomor yang ada di layanan truecaller untuk mengetahui nama kontak yang tersimpan di ponsel teman.

5. Selesai

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Teman Tanpa Aplikasi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/techno/internet/cara-mengetahui-nama-kontak-kita-di-hp-teman-tanpa-aplikasi

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut