get app
inews
Aa Read Next : Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2023 Mudah Tanpa Ribet

Astaga! Kesal Diprotes Rem Mendadak, Ojol di Palembang Pukul Penumpang Pakai Helm

Jum'at, 24 November 2023 | 19:25 WIB
header img
Ojol di Palembang Pukul Penumpang Pakai Helm (Foto: Dok Polrestabes Palembang)

PALEMBANG, iNewsBalikpapan.id - Driver ojek online (ojol), DH (41) ditangkap Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang atas dugaan pemukulan penumpangnya menggunakan helm. DH ngaku kesal lantaran diprotes rem mendadak oleh korban.

Kapolsek SU II Palembang Kompol Bayu Arya Sakti mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Minggu (29/10/2023). Korban yang merupakan seorang wanita bernama Denti Ayu Wandira memesan ojek lewat aplikasi

Pesanan itu kemudian diterima pelaku DH dan menjemput korban di Jalan A Yani, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Namun saat akan mengantarkan, korban merasa risih lantaran pelaku sering mengerem mendadak.

DH lalu meminta korban turun dan tak melanjutkan perjalanan. Keduanya kemudian cekcok mulut di jalan dan mencoba merekam DH dengan menggunakan ponsel.

“Karena tak suka direkam, pelaku kemudian memukul kepala korban menggunakan helm sebanyak satu kali,” kata Bayu dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

Bayu mengungkapkan, setelah kejadian korban mengalami sakit di kepala karena dipukul mengenakan helm. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut sehingga pelaku ditangkap pada Senin (20/11/2023).

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut