get app
inews
Aa Read Next : Bank Sampah Unit Binaan PLN UIP KLT Bangkitkan Peran Perempuan Menjaga Lingkungan di Balikpapan

Driver Ojol Perkosa WNA Brasil di Jimbaran Bali, Polisi Buru Pelaku

Selasa, 08 Agustus 2023 | 07:46 WIB
header img
Driver ojek online (ojol) tega memperkosa perempuan warga negara asing (WNA) asal Brasil di Jimbaran, Bali. (Foto : Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Driver ojek online (ojol) tega memperkosa perempuan warga negara asing (WNA) asal Brasil di Jimbaran, Bali. Polisi kini memburu pelaku yang telah dikantongi identitasnya. 

"Polda Bali dan Polresta Denpasar telah membentuk tim untuk mencari dan menangkap pelaku," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada iNews.id, Selasa (8/8/2023).

Jansen mengatakan, dari hasil penyelidikan polisi, pemerkosaan itu terjadi pada Senin 7 Agustus 2023 antara pukul 04.00 Wita hingga pukul 05.00 Wita. Terjadi di sebuah tanah kosong Jalan Nyangnyang, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

"Dari hasil penyelidikan diperoleh identitas diduga pelaku inisial WD, pekerjaan ojek online, alamat Bangsalsari, Jember, Jawa Timur," kata Jansen.

Mantan Kapolresta Denpasar ini menambahkan, polisi telah mendatangi korban dan meminta keterangan untuk melengkapi visum dan melengkapi bukti-bukti.

"Untuk memberikan rasa aman, kepolisian juga telah memberikan support dan pendampingan khusus kepada korban," tutur Jansen.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut