get app
inews
Aa Read Next : Viral! Guru Olahraga Dianiaya Pelatih Renang di Asahan

Driver Ojol Tangkap Pencuri Motor di Medan, Pelaku Dihajar Massa

Jum'at, 17 Mei 2024 | 19:03 WIB
header img
Tangkapan layar driver ojol di Kota Medan menangkap pencuri sepeda motor di kawasan Jalan Gagak Hitam. (Foto: iNews)

MEDAN, iNewsBalikpapan.id – Video aksi heroik seorang pengemudi ojek online (ojol) di Kota Medan menangkap pencuri sepeda motor (curanmor) viral di media sosial, Jumat (17/5/2024). Pelaku sempat diamuk massa setelah gagal mencuri sepeda motor di depan toko sport.

Detik-detik pelaku beraksi mencuri sepeda motor itu terekam kamera CCTV. Dalam rekaman video, tampak pelaku berboncengan motor berhenti di depan toko psort kawasan Jalan Gagak Hitam, Kota Medan. Salah satu pelaku kemudian turun, sedangkan pelaku lainnya menunggu di depan. 

Pelaku selanjutnya mengambil kunci T yang sudah dibawanya dengan mendatangi motor Honda Beat merah. Nahas, belum sempat membawa kabur motor incarannya aksi pelaku tepergok warga yang langsung meneriakinya maling.

Kedua pelaku pun langsung kabur. Mendengar teriakan warga, driver ojol Anda Al Kahfi yang pada saat kejadian sedang nongkrong di dekat lokasi langsung teriak dan mengejar pelaku.

Dibantu dengan masyarakat lain, akhirnya pelaku pun tertangkap setelah sempat terjatuh ketika kabur. Pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya, namun mereka tidak bisa mengelak setelah barang bukti berupa kunci letter T yang dibuang di selokan ditemukan pengemudi ojol tersebut. Kedua pelaku pun jadi bulan-bulanan massa sebelum akhirnya dijemput Tim Presisi Polrestabes Medan.

Driver ojol, Al Kahfi menuturkan, sudah mencurigai gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di dekat parkiran sepeda motor.

“Ternyata, dugaan saya benar. Mereka mau mencuri sepeda motor yang sedang terparkir di depan toko,” katanya.

Editor : Mukmin Azis

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut