get app
inews
Aa Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Timnas Indonesia Tumbangkan Curacao di FIFA Matchday, Dimas Drajad Pahlawan Kemenangan Garuda

Sabtu, 24 September 2022 | 22:18 WIB
header img
Laga FIFA match day Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), Bandung, Sabtu (24/8/2022). (Foto: Instagram/@PSSI)

BANDUNG, iNews.id- Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), Bandung, Sabtu (24/8/2022). Gol penyerang Dimas Drajad di menit ke 56 membawa kemenangan Timnas Garuda.
 
Laga ini sendiri berlangsung impresif dan menghibur dimana gol tercipta begitu cepat dan saling kejar mengejar. Terbukti 4 gol tercipta di babak pertama.

Babak Pertama Timnas Indonesia dan Curacao langsung bermain lepas. Hal itu ditandai baru menit ke-5 kedua tim sudah saling berbalas serangan. Namun, Curacao mulai cukup mendominasi ketimbang Timnas Indonesia. Terbukti tim itu unggul lewat gol lewat Rangelo pada menit ke-7.

Timnas Indonesia pun berusaha menekan Curacao. Namun, serangan yang dibangun belum mengancam gawang Tyrick Jeremy. Pada menit ke-14, Timnas Indonesia mencetak gol balasan. Gol itu ditorehkan Marc Klok dengan tendangan keras ke gawang Curacao.

Pada menit ke-22, tim asuhan Shin Tae-yong kembali mencetak. Kali ini Fachruddin mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan. Tidak tinggal diam, Curacao langsung membalas pada menit ke-24. Tambahan satu gol itu dilesatkan Juninho usai memanfaatkan serangan balik.

Dalam 10 menit terakhir babak pertama, Timnas Indonesia makin agresif menekan Curacao. Akan tetapi, berbagai serangan belum berbuah gol kembali. Sampai akhir babak kedua tidak ada gol tambahan. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Curacao.

Usai turun minum, intensitas laga masih cukup tinggi di seperti babak pertama. Pasalnya, Timnas Indonesia dan Curacao bermain cukup ketat dalam laga itu. Dimas Drajad berhasil membawa Timnas Indonesia unggul 3-2 atas Curacao. Golnya itu dilesatkan pada menit ke-56.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut