get app
inews
Aa
Read Next : Dibantai Indonesia, Pelatih Vietnam Philippe Troussier Resmi Dipecat

Piala Asia Futsal 2022, Indonesia Dihajar Iran

Kamis, 29 September 2022 | 12:12 WIB
header img
Timnas Indonesia kalah 0-5 dari Iran pada matchday pertama Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Rabu (28/9/2022) malam WIB. (Foto: Ist)

KUWAIT CITY, iNewsBalikpapan.id - Timnas Indonesia kalah 0-5 dari Iran pada matchday pertama Grup C Piala Asia Futsal 2022 di Saad Al Abdullah Hall, Rabu (28/9/2022) malam WIB. Garuda memberikan perlawanan sengit sepanjang laga.

Memulai babak pertama, Indonesia langsung mendapat gempuran dari para pemain Iran. Mereka kesulitan menguasai bola dengan lama.

Iran terus melakukan pressing tinggi di garis pertahanan Indonesia. Skuat Garuda pun kewalahan menghadapi tempo tinggi yang dimainkan lawannya.

Benar saja, saat laga baru berjalan dua menit, Indonesia kecolongan. Permainan dari kaki ke kaki membuat S. Ahmad Abbasi bisa menceploskan bola ke gawang Nazil. Skor 1-0 untuk Iran.

Belum ada 30 detik, Indonesia sudah kebobolan untuk kedua kalinya. Kali ini Abbasi berhasil melewati Rizki Xavier kemudian mengoper bola ke M. Oladghobad, kemudian dia melepaskan tendangan kencang. Skor 2-0 untuk Iran.

Beberapa kali Indonesia mulai menemukan celah pertahanan Iran. Satu di antaranya dari kerjasama Firman Adriansyah dengan Moch. Iqbal. Sayang tendangannya masih bisa ditepis kiper Iran.

Ketika mulai berani menyerang, Indonesia lengah di lini pertahanan. Mereka membiarkan Mahdi Alsadshir berdiri bebas sampai akhirnya mencetak gol. Skor menjadi 3-0 untuk Iran. Mencoba melakukan serangan tapi Indonesia masih terlihat gugup setiap menguasai bola.

Alhasil mereka kerap melakukan kesalahan sendiri. Skor 0-3 tak berubah.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut