Logo Network
Network

2 Polisi Gugur dalam Tragedi Kanjuruhan, Ini Identitasnya

Muhammad Fida Ul Haq
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 20:13 WIB
2 Polisi Gugur dalam Tragedi Kanjuruhan, Ini Identitasnya
Dua polisi yang ikut gugur saat mengamankan stadion usai pertandingan antara Arema dan Persebaya. (Foto: Instagram Mabes Polri)

JAKARTA, iNews.id - Ada dua polisi yang ikut gugur saat mengamankan stadion usai pertandingan antara Arema dan Persebaya. 

Identitas dua polisi itu yakni Bripka Andik Purwanto dan Briptu Fajar Yoyok Pujiono. "Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan turut berduka cita atas gugurnya Bripka Andik Purwanto Personel Polres Tulungagung Polda Jatim & Briptu Fajar Yoyok Pujiono Personel Polres Trenggalek Polda Jatim," tulis Divisi Humas Polri," tulis Instagram Divisi Humas Mabes Polri, Minggu (2/10/2022). 

Sementara itu, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy memastikan polisi melakukan investigasi fakta di lapangan mengusut tragedi kerusuhan itu. 

Muhadjir pun telah menjenguk para korban yang tengah dirawat sejumlah rumah sakit yakni di RS Kepanjen dan RS Saiful Anwar Malang

“Tadi pagi (2/10) saya menjenguk para korban tragedi Stadiun Kanjuruhan Malang di RS Kepanjen dan RS Saiful Anwar Malang,” dikutip dari laman media sosial pribadinya, Minggu. 

Muhadjir mengatakan pemerintah menyesalkan dan prihatin atas terjadinya tragedi ini. “Pemerintah menyesalkan dan prihatin," katanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ini Identitas 2 Polisi Gugur dalam Kerusuhan di Kanjuruhan Malang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/ini-identitas-2-polisi-gugur-dalam-kerusuhan-di-kanjuruhan-malang.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini