Logo Network
Network

Manchester United Dibantai Man City, Erik ten Hag Akui Pemainnya Kurang Pede

Andhika Khoirul Huda
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Manchester United Dibantai Man City, Erik ten Hag Akui Pemainnya Kurang Pede
Erik ten Hag angkat bicara usai Manchester United dibantai Manchester City 3-6. (Foto: Instagram)

MANCHESTER, iNews.id Manchester United dibantai Manchester City 3-6 pada pekan ke-9 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (2/10/2022) malam WIB. Pelatih The Red Devils Erik Ten Hag menilai timnya tampil kurang percaya diri.

Man United melempem sejak awal pertandingan. Gawang The Red Devils yang dijaga David De Gea kebobolan empat gol di paruh pertama akibat torehan Erling Haaland dan Phil Foden yang masing-masing mencetak dua gol. 

Pada babak kedua, Haaland dan Foden pun melengkapi kemenangan The Citizens. Mereka masing-masing mencetak satu gol tambahan. Pasukan Manchester Merah hanya mampu membalas tiga gol yang masing-masing ditorehkan lewat Antony dan dwi gol Anthony Martial.

Ten Hag pun tak menyembunyikan rasa kecewanya dari kekalahan memalukan tersebut. Menurutnya, anak buahnya bermain dengan kurang percaya diri sehingga membuat banyak kesalahan dan armada Manchester Biru pun sangat leluasa menyerang.

 

“Saya memberi tahu para pemain mereka kurang percaya diri. Saya telah melihat beberapa cuplikan laga tadi dan jelas kami tidak solid dalam bertahan, kami membiarkan mereka bermain dengan nyaman,” kata Ten Hag dilansir dari Independent, Senin (3/10/2022).

“Kami, dalam penguasaan bola, tidak cukup berani. Kami membuat kesalahan teknis, kesalahan keputusan, dan kemudian kami dihukum,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.