get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Man City Lewat Drama Adu Penalti, Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Manchester United Dibantai Man City, Erik ten Hag Akui Pemainnya Kurang Pede

Senin, 03 Oktober 2022 | 06:05 WIB
header img
Erik ten Hag angkat bicara usai Manchester United dibantai Manchester City 3-6. (Foto: Instagram)

Lebih lanjut, juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan seharusnya seorang pesepakbola profesional sudah memiliki rasa kepercayaan diri yang baik. Namun, dia melihat kenyataannya para penggawa Man United sering mengalami hal yang sebaliknya.

“Saya pikir sering kali sebaliknya (pemain justru tidak percaya diri). Jadi, misalnya, dalam lima pertandingan terakhir kami membawa sikap itu di lapangan. Kami memiliki kepercayaan diri dan keyakinan yang kuat, kami membuat lawan kerepotan. Tapi hari ini sebaliknya,” jelas mantan pelatih Ajax Amsterdam itu.

“Tapi saya pikir itu normal dalam proses kami, bahwa polanya harus naik dan saya pikir saya melihat dengan jelas itu naik. Tetapi Anda akan mengalami kemunduran selama proses itu dan kami harus belajar darinya,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Man United Dibantai Man City 3-6, Erik ten Hag Sebut Dosa Besar Pasukannya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/man-united-dibantai-man-city-3-6-erik-ten-hag-sebut-dosa-besar-pasukannya/2.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut