Logo Network
Network

Wik Wik di Mobil, Pasangan Guru di Bali Kepergok Selingkuh

Chusna Mohammad
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 07:42 WIB
Wik Wik di Mobil, Pasangan Guru di Bali Kepergok Selingkuh
Ilustrasi Pasangan guru di Karangasem, Bali, terpergok berselingkuh (Foto: Istimewa)

DENPASAR, iNews.id - Pasangan guru di Karangasem, Bali, terpergok berselingkuh. Keduanya yakni NA (40) dan NNS (39) bahkan ketahuan berhubungan mesum di dalam mobil.

Saat ini, polisi telah menetapkan kedua guru berstatus ASN itu sebagai tersangka.

"Keduanya ditetapkan menjadi tersangka berdasarkan sedikitnya dua alat bukti," kata Kasat Reskrim Polres Klungkung Iptu Arung Wiratama, Minggu (2/10/2022). 

Dia menjelaskan, kasus itu awalnya dilaporkan oleh S, suami pelaku ke Polres Karangasem. Namun kemudian dilimpahkan karena tempat kejadian perkara berada wilayah Klungkung. 

Dari hasil pemeriksaan, kata Arung, S memergoki istrinya berselingkuh dengan NA pada (19/9/2022). Saat diinterogasi, NA mengaku telah melakukan bersetubuh dengan NNS di dalam mobil di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra.

Arung mengatakan, dua alat bukti yang telah dikantongi yaitu hasil visum dan pengakuan kedua tersangka.

"Keduanya tidak ditahan dan dikenakan wajib lapor," ujarnya. 

NA dan NNS dijerat pasal 284 ayat (1) ke 1e huruf (b) dan Ayat (1) ke 2e huruf (a) KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara sembilan bulan.

Keduanya

Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul " Pasangan Guru di Karangasem Selingkuh dan Mesum di Mobil, Terbongkar Usai Ketahuan Suami ", Klik untuk baca: https://bali.inews.id/berita/pasangan-guru-di-karangasem-selingkuh-dan-mesum-di-mobil-terbongkar-usai-ketahuan-suami?_ga=2.193918632.467866928.1653877473-CTmOeOLXIIvLsZDQQB2_1XbmRp69XtutL2GDjZ7hZD6wT6N1ewwGlpxDbkubdzA2#google_vignette.

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.