get app
inews
Aa
Read Next : FIFA Tunjuk Cile Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025, Ambisi Indonesia Pupus

Nani Wijaya Artis Top Era 1960-an Pemeran Emak di Bajaj Bajuri, Begini Kabarnya Sekarang

Rabu, 12 Oktober 2022 | 07:42 WIB
header img
Begini kondisi Nani Wijaya artis Top era 1960-an. (foto: TikTok)

JAKARTA, iNews.id – Siapa yang tak mengenal artis senior Nani Wijaya. Sosoknya dikenal sangat top sejak era 1960-an sebagai artis cantik di beberapa film hingga sinetron.  Namun kondisi Nani Wijaya belakangan ini kembali jadi buah bibir warganet. Terlebih sejak beredarnya video di TikTok yang menampilkan kondisi Nani Wijaya yang terlihat semakin tua dan keriput. 

Diketahui Nani Wijaya adalah artis senior yang sudah melanglang buana sejak era 1960-an. Dia pun terkenal dengan geng Rumpi bersama dengan rekan-rekan seangkatannya.  Dalam dunia film Nani Wijaya juga sangat terkenal dengan perannya sebagai Emak di serial Bajaj Bajuri

 Video yang diunggah di akun TikTok, @kitanlia pada Senin (10/10/2022) langsung menjadi sorotan netizen. Dalam video itu kelihatan seorang perempuan berhijab mengarahkan kamera handphone ke wajah Nani Wijaya yang duduk disebelahnya. 

“Nih oma. Oma Wijaya. Ini dulunya artis terkenal nih,” dikutip dari akun @kitanlia, Selasa (11/10/2022). 

 Dalam video singkat itu Lia pun menjelaskan kalau dirinya pekerja di rumah Nani Wijaya. Meski Nani Wijaya terlihat begitu sepuh dengan badan yang kurus, Lia mengungkap kondisi artis senior ini sehat.  “Nani Wiajaya sekarang sudah tua, sehat ya oma,” kata Lia.

Sontak, video tentang Nani Wijaya menghebohkan para netizen. Warganet ramai-ramai mengucapkan doa demi kesehatan Nani Wijaya di usia senjanya.

“Wajah pangling tapi suara masih inget, sehat terus oma,” kata akun @yu*****.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata akun @zhi*****.

“Sehat selalu ibu,” kata akun @tri*******.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul  Bikin Kaget, Begini Kondisi Nani Wijaya Artis Top Era 1960-an Pemeran Emak di Bajaj Bajuri 
 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut