get app
inews
Aa Read Next : Kabar Duka, Doni Monardo Mantan Kepala BNPB Meninggal Dunia

Kabar Duka, Artis Lawas Nani Wijaya Meninggal di Usia 78 Tahun

Kamis, 16 Maret 2023 | 09:02 WIB
header img
Artis lawas Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3/2023) dini hari. Nani Wijaya meninggal dalam usia 78 tahun. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id - Artis lawas Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis (16/3/2023) dini hari. Nani Wijaya meninggal dalam usia 78 tahun. 

Kabar duka meninggalnya Nani Wijaya dikabarkan melalui akun Instagram sang anak, Cahya Kamila. 

"Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 03.28,WIB" tulis Cahya Kamila di Instagram resminya @cahyakamila88, Kamis. 

Seperti diketahui, pada awal Maret lalu, Nani Wijaya memang sempat mengalami kondisi kritis dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan. Karena kondisinya cukup mengkhawatirkan, sang anak pun sempat meminta bantuan doa untuk kesembuhan sang Ibunda.

"Minta doanya ya teman teman, saat ini masih di IGD fatmawati," kata Sinta Dewi kepada rekan sesama artis pada awak Media yang mendapat informasi dari anak Nani Wijaya, Rabu (1/3/2023) lalu. 

Adapun penyebab Nani Wijaya dilarikan ke Rumah Sakit saat itu dikabarkan karena sesak napas. Nani Wijaya saat itu juga sempat menjalani tindakan di paru-parunya karena ada dahak yang membuat sang aktris sesak napas. 

"Hj Nani Wijaya sesak nafas, sekarang di IGD RS Fatmawati dalam kondisi kritis, mohon doanyaa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala ringankan dan angkat penyakitnya," ujar Sinta Dewi.

Sebelum meninggal pemeran Emak dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri ini juga sempat menggunakan alat bantu pernapasan. 

Editor : Mukmin Azis

Follow Berita iNews Balikpapan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut